Galau

Today is malam minggu, atau bahasa gaulnya satnight or maybe sadnight. Gw selalu insomniagara-gara kebelet online akibat jarang online di PC -that's not the problem-. Sebenernya bukan masalah yang gw share ke sini, tapi masalah-lah yang membuat gw harus nge-share T_T

Oke, balik lag ike permasalahan malam minggu, ini adalah malam yang sakral bagi para penjomblo single, yang tak ingin ketenangannya digangu-gangu. Namun apa daya, #penggalauan @radityadika membuat melting dan buat galau. Saking galaunya spacebar di keyboard gw jadi ikutan ngegalau dan sering ngadat *ini kok jadi curhat*

Permasalahan berikutnya adalah mmm... karena hari ini gw abis oral test di LIA, dan minggu- minggu depan adalah keputusan lulus/gak lulusnya gw dalam level ini. Dan lo tau pasti itu apa. Galau. Takut gak passed, takut di DO, takut gagal. 

Okay guys semoga posting gak bermanfaat ini bisa diterima. Amin.

Komentar

Postingan Populer