I hate wait for anything !!

 "ya Allah ya tuhanku, ampunilah dosa hambamu ini T_T"  

Gw cuma bisa berdoa demikan karena ya yang gw tau cuma doa dalam bahasa indonesia, ya contohnya yang satu itu *mirisss*.  

I'll tell you what happened this monday  Pagi-paginya, gw udah coba bangun sngat pagi (read 5:30 AM) sepagi itu gw bangun, unfortunately gw berada di kamar mandi sangat cukup lama dan gw terlambat. Sekali lagi gw terlambat  ke sekolah.  

Waktu siangnya, ketika gw dan kawan2 memutuskan untuk solat zuhur berjamaah, ada setan2 junior yang datang dan mengganggu kami yang lagi solat dan semoga Allah melihat itu semua -....-  

Waktu sorenya, nyokab udah janji mau jemput jam setengah 4, sial tak dapat ditolak, malang di Jawa Timur. Jam setengah 4 masih dirumah "S@!"!?+*zf&"  Abis itu, rencananya gw mau balik bareng temen gw, dia lagi duduk ditempat abang sop buah, gw kira dia lagi mesen sop buah, gw duduk manis di sebelahnya sampe dia berdiri dan bilang 'ade gw duluan ya'. Kucrut !! Dia tenya cuma nunggu jemputan. Dan dia juga berpkir gw lagi nunggu jemputan.  Akhirnya semua rencana gagal. Sekali lagi gagal. Gagal.   

Akhirnya dengan rasa nyesek di dada gw pulang sendiri. Sekali lagi sendiri.

Komentar

Postingan Populer