111111

SELAMAT TANGGAL BAIK :D

Tanggal kelipatan angka 1 ini cukup bagus, menurut buku pertanggalan ababil. Selain mudah diinget, kayaknya berkenan banget sama anak-anak muda masa kini. Gak tau kenapa, mereka -para jomblo/single- mengharapkan ditembak/dinyatakan cintanya sama orang.

Selain itu, hari ini toko buku Gramedia di tempat gue lagi ngadain bazar gitu. Tapi seperti biasa, buku-buku yang di-diskonkan cuma buku-buku lama yang susah dibacanya -_-". Tapi noproblem toh ujung-ujungnya gw beli buku yang gak bazar *kriiikkrik*. Abis itu di lt.2-nya ada lomba main pianika gitu, ada yang bawain lagu yang ada sesat agung sai wawai yaa lagu-lagu daerah gitu laah.

Hari ini gue baru buka facebook eh, ternyata aplikasinya banyak yang diperbarui. Dan gue kayak orang o'on gitu buka fb jadi gatau apa-apa. Tapi aplikasi barunya itu lumayan bikin pusing, jadi gak simple lagi tampilannya. Dan untung gue bukan pengguna fb yang fanatik, toh masih banyak jejaring sosial lainnya kayak twitter, heello, my space dkk. yang bisa dipake buat komunikasi.

***
Hari ini, pembukaan SEA GAMES 2011.
Dan kemaren gue liat berita kalo lokasi pertandingan dayung perahu itu belum selesai di-peping.
Dan katanya juga wisma atletnya itu jauh dari lokasi, tapi dulu gue dengar katanya deket, tapi gak tau yang mana yang bener -_-".
Dan novi -temen gue- belum siap-siap untuk pembukaan SEA GAMES, padahal 'kan dia atlet lari *sorry nop, kidding* :D
Dan sampai sini dulu postingan saya.

Komentar

Postingan Populer