New November





Hai readers !!


Udah bulan ke sebelas aja nih, makin deket ke UN --". Makin deket buat lulus :D tapi makin deket jarak untuk ninggalin 9a :'(. Its too bad you know, but life must go on and we have to move. Banyak banget kenangan-kenangan di 9a, baik-baiknya sampe nakal-nakalnya. Walaupun begitu semuanya ada disini, ada yang begini tapi ada juga yang begitu.

***
Sudah masuk harike 5. SELAMAT HARI POTONG QURBAN !!! atau IDUL ADHA tepatnya :D. Udah masuk minggu pertama yang artinya bentar lagi bakaldateng bulan desember. Tahun baru. Lagi.

Sepertinya waktu berlalu begitu cepat -ehm-.
Seperti halnya lama blog COMET gue yamg satu ini.
Tuhan, panjangkanlah umur blogku ku ini biar bisanulis-nulis gak karuan lagi.

***
Tahun ini adalah tahun yang penuh dengan AYU TINGTING, dan THE KITCHEN MUSICAL (salah satu drama terbaik yang pernah gw tonton, karena soundtracknya yang keren, pemeinnya cakep-cakep -eh-). Dan tahun ini juga lagi demam GOYANG GAYUNG -iklan provider XLyang mau ngasih tau bahwa orang lagi mandi juga bisa tenar-. 

Dan satu lagi, Raditya Dika sudah mulai mengembangkan sayapnya ke dunia periklanan. Pertama kali gue bingung, adakah model seperti Radit? Atau adakah produser yang mau Radit sebagai bintang iklannya? Itu semua takdir. Nontonin Radit lagi ngusap-ngusap wajah pake tangan yang isinya sabun muka terus jerit-jerit -mungkin seketika dia kesurupan waktu lagi pake sabun muka itu-. Kemajuan ^^

Komentar

Postingan Populer