A Short Life With A Long Journey


Hai... Long time no posting. No news. But now I have a good news. I had done my LUN 1 and the score is not so good, but I think thats better :)

Gimana kabar kalian disana? Disini masih baik-baik aja, masih dalam perjalanan menuju sukses, doakan saja :P. And it was a long journey in my life. Karena gue tau, perjalanan hidup gue bukan cuma sampe lulus UN nanti, tapi juga gue harus ikut tes masuk SMA, ngejalanin masa SMA dan youk now time will go on, and nobody knows what happend after this ... But I wanna change everything

"Manusia Berencana Allah SWT yang Akan Berkehendak"

Jadi jalanin aja hidup lo yang sangat sigkat ini :)


***

Mau share yang lain nih :P

Beberapa waktu yang lalu, gue sempet hadir di acara talk shownya Bang Radit and you know? That such a great experience in my whole life :D. Mungkin itu agak berlebihan, tapi bagi anak daerah seperti gue ini itu bener-bener such a great time. Dan dia itumengispirasi gue biar gue gak males olahraga. Mau tau kenapa? Soalnya punya badan yang gak tinggi itu gak menyenangkan.

Yang lain, yang baru adalah sekarang sudah banyak orang yang berminat sama Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), di kelas gue aja tuh udah ada tiga orang. Ya, tiga orang. Sekeli lagi tiga orang. Kenapa demikian, menurut gue SUCI itu lawakan yang berkelas. Sekali lagi berkelas. Jadi bukan orang sembarangan yang bisa ketawa kalo liat SUCI :)

"Doakan saya kawan-kawan agar kelak saya dapat menjadi manusia yang berguna bagi 
Bumi Pertiwi ini :)"

"I promise, I'll make my parents PROUD of what I've made for them...one day :)"

Komentar

Postingan Populer