today is kind of worst day

Hari ini gue merasakan apa yang gak harus gue rasakan di Senin pagi. Pundak gue pegel-pegel entah kenapa *belakangan gue tau kalo gue salah tidur*. Akhirnya itu yang menyebabkan gue kecepetan dateng ke sekolah. Ya, kecepetan biasa gue dateng 2 menit sebelum bel, ini malah hampir 15 menitan nunggu di kelas *plakk.

Di sekolah pun sama. PPT yang udah gue siapain sedemikian rupa CD-Rnya malah kacau balau. Soalnya backgroundnya gak sesuai sama apa yang gue buat. Dan teman-teman pada gak respond sama penayangan PPT kelompok gue -_-" . Nasiib.

Siangnya juga sama. AC kelas mati paraaah. Alhasil pada kepanasan semua anak-anaknya. Dasar sekolah aneh, gak salah-salah lab bahasanya sampe ada dua, tapi fasilitasnya kacauu.

Dan sorenya juga lebih paraah. Angkot-angkot pada demo entah kenapa dan itu tandanya gue harus jalan beratus-ratus meter dari tempet gue diturunin. Tau gak? Itu melelahkaaaaaan. Kenapa kebijakan pemerintah yang mungkin ditolak sama supir angkot sangat mengganggu kenyamanan masyarakat? Seharusnya mereka demo aja di depan kantor gubernur dari pada gak garuan nurunin penumpang di pinggir jalan.

Tapi alhamdulillah, itu semua gak berlanjut di malam harinya. Soalnya gue mau ngerjain tugas fisika :D

Komentar

Postingan Populer