Ayah Get Well Really Soon Yaa


Kapan terakhir kali lo jalan barenga sama ayah lo? Kapan terakhir kali lo ngumpul bareng sama ayah lo? Dan kapan terakhir kali limakan bareng, seseruan bareng sama ayah lo?

Sama halnya dengan gue. Gue yang tinggal serumah sama bokap-nyokap masih aja bisa kangen sama mereka. Yang pertama adalah karena mungkin gue terlalu sibuk mengurusi diri gue sendiri. Yak kegiatan gue memang gak parah-parah amat lamanya, tapi itu cukup ngebuat gue kehilangan momen-momen penting di rumah. Gue paling gak pulang jam 5 sore kalo gak jam 8 malem.

Dan sekarang keadaannya adalah, ayah gue lagi sakit. Ya sakit, kata yang gak pengen gue denger dari keluarga gue. Sakit itu hal yang runyam. Tapi namanya juga ayah gue, dia masih aja kerja padahal 'kan lagi sakit. Gue gak bisa ngebayangin kalo dia jadi sakit parah. Tapi kebiasaannya dia gak bisa diubah sama sekali. Ngerokok. Benda pembawa masalah di dunia ini gak bisa lepas dari bokap gue. Gue takut di masa tuanya nanti dia jadi susah sendiri. Gue cuma bisa bantu doa....

Semoga bapak cepet sembuh yaaa :)

Komentar

Postingan Populer