I Like 'It'

Postingan pertama memang. Tapi gak kerasa semakin hari postingan di blog ini semakin banyak. Gue sebagai ownernya -ciee- cukup merasa bangga dengan hasil kerja gue saat ini. Yaa, walaupun masih gitu-gitu ajague tetep menghargai kerja keras gue di bidang ini sejak tahun 2010 lalu.

Gue udah belajar dari blog-blog orang penting kayak bang Radit dan kakPandji. Kalo kak Pandji, postingannya itu menariiiiiik banget untuk dibaca abisnya pengalamannya tuh gak abis-abis deeeh :D. Dan kalo bang Radit itu karena isinnya tuh konyol, cocok untuk relakasasi otak.
Untuk web yang jempolan gue juga ada nih. Buat pelajaran biasanya gue buka di www.crayonpedia.org untuk musik bisa dicari di 4shared aja kali yak abis itu buat rujukan gambar ya www.weheartit.com sama www.tumblr.com oke punya juga tuh.


Komentar

Postingan Populer