Kadang - Kadang

Nganggur, gara-gara *alhamdulullah Pr-Pr yang bergentayangan sudah tuntas dikerjakan. Giliran nge-blog weheheheheeee.


***


Ada yang ganjil, setelah lama Bus Trans Bandarlampung yang jurusannya ke rumah gue beroprasi. Belakangan gue sadar kenapa pegangan bus dibuat lebih tinggi dari pada damri. Cukup melecehkan gue nih, sementang gue pendek dengan sangan halus dia semena-mena ngejek gue *haduuuuh.


***


Mungkin gak ada salahnya coba masuk Gontor. Tapi kata bokap itu kuliahnya biasanya ngambil di unversitas kayak Al-azhar gitu. Soalnya emang jarang sih anak pondok yang kuliah di universitas umum. Ada saran ?


***

Nggak nyangka BBM naik diributin ... okelah. Demam Tomcat diributin ... okelah. Kamseupay jadi trend ... masih bisa masuk akal. Jupe kawin sama Ustad ... aneh. Tapi ini Iwak Peyek aja sampe diributin ... sesuatu deeh Indonesia.

Ngomong-ngomong BBM, gue baru aja baca di blognya pandji emang belum selesai sih bacanya, tapi ilmunya udah nyampe. Gue sih ikiut pemerintah aja, bagusnya gimana. Soalnya mereka 'kan udah pada dewasa dan bisa nentuin nasib Indonesia kedepannya. Tapi kalo ujung-ujungnya gagal ? Sama juga boong sih, tapi yaa dilihat dulu aja deeh.

I think, kenaikan BBM itu bagus. Biar harganya tambah mahal. Terus orang-orang pada males beli BBM. Abis itu orang-orang jarang beli minyak. Jarang pake kendaraan pribadi dan pada naik angkutan umum. Selain polusi cukup menipis, minyak bumi bisa terselamatkan untuk waktu yang lebih laaamaaaaaaa.

Komentar

Postingan Populer