nasi padang





Dari kecil sampe segede gini gue udah kenal sama yg namanya nasi padang. Nasi bungkus isi nasi, sayur, kuah santen, rendang bisa, ayam pop ayo, ikan bakar atau ikan asampade dengan sambal ijooooo. Astaga gue masih puasa.


Ya. nasi padang sekama ini telah menjadi candu. Lebih menagih dibanding drugs? *lho. Tapi memang bener, nasi padang itu sesuatuu gitu. Lebih sesuatu dibandingin Syahrini. Rasanya lebih menggoyang dibanding gempa di Sumatera kemaren.


Nasi padang favorit gue itu nasi garuda di deket lia, tapi lauk yang enaknya itu ayam pop dua saudara deket rumah.


Tapi kesenangan itu bentar lagi berakhir.... entah di Ngawi sana masih ada asi padang yg enak atau malah ga ada nasi padang?? who knows.

Komentar

Postingan Populer