ABSURD

         
   Setelah menghabiskan hampir dua bulan menganggur di rumah. Dengan pekerjaan utama menganggu ketenangan penghuni rumah huaahahahahaha #niatnyaketawaevil. Gue berpikir kenapa gak nontonin Standup Comedy nya Pandji dkk? Mumpung banyak download-annya di laptop kakak gue yang kebetulan lagi mampir ke Lampung.
Setelah menghabiskan sekitar satu minggu untuk nonton sekitar 42 video. Rasanya nagih terus kalo gak nonton. Setelah udah habis semua baru kerasa kalo Standup nya pada keren-keren ^^. Jadi pingin jadi Standup Comedian nih.
Gue mau ngebahas tentang joke-joke mereka. Keren. Lucu. Banget. Tapi. Kok kayanya sering diulang ya? Tapi gue udah ngerti. Because that’s the art. Itu seninya standup. Joke yang diulang-ulang. Tapi tetep seru deeh, ngacungin 4 jempol !!
Gue paling suka sama joke yang lagi ngomongin Pak SBY. Dengan segala jurus reshufflenya. Dengan segala kegagahan beliau saat berpidato sampe yang katanya beliau diset untuk tidak terlalu mengangkat tangannya sebatas bahu saat berpidato. Lucu.

Komentar

Postingan Populer