Masih Doyan KFC


            Entah sejak kapan gue udah diajarin makan fast food sama bokap-nyokap gue. Seinget gue mah, setiap abis belanja bulanan di Supermarket. Mungkin karena tempatnya deket. Terus pelayanannya cepet –yaiyalah, namanya juga FF-. Jadi lebih milih makan disitu. Berhubung udah malem juga kali yaa?
Kira-kira mulai TK. Atau umur berapa gitu. Sampe sekarang gue jadi karanjingan makan fast food. Entah itu cuma French fries nya doang. Apa cuma pepsinya. Entahlah.
Tapi ngomong-ngomong tentang fast food. Gue jadi  inget pengalaman pertama gue makan pizza. Itu konyol banget. Di tempat makan itu gue tiba-tiba bangkit dari tempat duduk gue. Dengan mulut penuh pizza –saking lapernya gue-. Dan gue memuntahkan semua pizza itu. Di kepala gue cuma terlintas ‘oh tuhan, makanan apa ini, seperti roti gepeng yang aneeeh!’.
Sekarang keadaanya beda.
Tapi lidah gue masih sama. Suka eneg kalo kebanyakan makan pizza.
Sering kali tiba-tiba waktu perut gue lagi kosong. Dan biasanya itu waktu puasa sunnah. Gue suka ngidam makan KFC. Puasa-puasa makan KFC. Pikir gue cuma satu. Setan KFC udah merasuki gue. Tapi gak mungkin. Lambung gue bisa eror abis puasa seharian makannya fast food pula.
Dan semalem nyokap bawain satu kotak KFC. Kenyang mata. Kenyang peruut.
Suatu kebahagiaan pisikologis.

Komentar

Postingan Populer