The Popular One


            Pernah tau hantu-hantu Indonesia? Atau pernah denger ceritanya? Menurut penelitian gue beberapa tahun belakangan. Hantu-hantu itu jadi makin eksis aja yah. Liat aja di box office di bioskop-bioskop dideket rumah lo. Filmnya ga jauh-jauh sama kuntil anak, pocong, suster ngesot, jeruk purut lah. Entah kenapa mereka bisa lebih eksis dari pada Luna Maya.
            Di luar negeri hantu-hantunya udah lebih maju, sob. Liat aja filmnya Daniel Radcliffe yang Woman in Black. Sebenernya gue sendiri belum sempet nonton gara-gara gue udah ngeliat temen-temen gue histeris ketakutan abis nonton film itu. Sial.

***

            Eh, setelah lama nonton TV. Ternyata keluar lagi artis baru. Biasa artis You Tube. Dari Cirebon apa kalo gak salah. Dia ceritanya nge lip sing dramanya Roma Irama gitu dehh. Tapigatau nasibnya jadi kayak Justin Drew Bieber apa malah kayak Norman Camaru.
***

            Beberapa hari belakangan ini gue dikejutkan dengan munculnya Mr. Bean KW. Alias palsu. Di infotaiment sih udah pada ribut ya. Tapi Rowan Atkinson nya santai aja tuh. Emang dasar orang Indonesia. Gak mau keluar uang banyak tapi maunya barang bague. Sialnya pake barang KW, lagi.

***

            Tapi gue masih setia sama Indonesia. Cuma sama orang-orang tertentu aja gue sebel banget. Tapi di seberang sana ada yang iri looh sama kekayaan Negara kita. Tengokkk dulu yang katanyua

(dan tiba-tiba waktu belum selesai mengetik, tiba-tiba laptop gue mati mendadak -_-")

Komentar

Postingan Populer