Postingan Tidak Sehat


Karena postingan kali ini mengandung 50% unsur lawakan yang mungkin garing dan 50% unsur hayalan gue. Beberapa hal gue tulis dengan pertanyaan dan berikut penjelasan tidak logisnya. Selamat membaca.
1.      Apa bule dari luar negeri bisa poop di toilet jongkok?
Jawabannya gak bisa, karena di luar negeri sana gak ada jualan toilet jongkok, jadi mereka gak pernah diajarin orang tua mereka buat latihan poop di toilet jongkok.

2.      Apa kalo seorang dancer naik haji, dia akan sa’i dengan shuffle dance? Atau moon walk saja?
Jawabannya bisa saja, asal dia punya fisik yang kuat dan tahan malu 7x bolak-balik dengan pake ikhram seperti itu.

3.      Kenapa pak Jokowi pake baju kotak-kotak, bukannya polkadot?
Jawabannya sama seperti kenapa Superman pake celana dalem di luar, gak ada yang tau dan gak ada yang mau tau.

4.      Kenapa pak SBY gendut? Padahal katanya dia mantan marinir gitu kan?
Jawabannya adalah karena beliau sudah hobi momong cucu, gak latihan lagi di markas.

5.      Kenapa pak SBY lah satu-satunya presiden laki-laki yang gendut dari 5 orang presiden masa lalu kita?
Jawabannya adalah karena gizi di Indonesia sudah mulai membaik setiap tahunnya.

6.      Apa sinden-sinden di OVJ kalo abis dandan bisa solat ya? Dengan make up tebalnya? Dan gimana cara make mukenanya dengan buntelan konde segede itu?
Jawabannya bisa, mereka akan tayamum dan mereka akan menggunakan kain selendang buat solat.

7.      Kenapa Indonesia gak bisa masuk piala dunia ya?
Jawabannya sama kayak kenapa wanita di serial Tom and Jerry gak pernah keliatan mukanya, takdir.

8.      Kenapa Malaysia suka plagiat karya kita ya?
Jawabannya adalah karena hobi, bayangin aja Singapura aja bisa diusir sama dia.

9.      Kenapa semua progja presiden belum kerasa ya sama gue?
Jawabannya adalah karena kecepatan progja mereka lebih lambat dari kerja kuota moden gue.

10. Apa sebabnya Indonesia gak masuk 5 besar Olympiad London kemaren?
Jawabannya adalah karena mereka pare atlet lagi pada menjalankan ibadah puasa.

Komentar

Postingan Populer