When I Was Poop ?!

     
       Poop. Eek. Cukup menjijikan tapi itulah yang rutin kita lakukan sebagai manusia normal pada umumnya. Biasanya sehari bisa dua kali. Atau ada yang lebih. Tapi kalo gue cukup sekali aja, upss.
Biasanya, apa sih yang lo lakukan saat poop? Dengerin lagu kah? Main PSP kah? Smsan kah? BBMan kah? Telponan kah? Atau malah update tweet “ lagi boker niih…”? Kalo gue mah makan Tao Kae Noi, eh.

Menurut survey gue biasanya yang dilakukan orang gue saat poop adalah :
1. -   Ngelamun
2. -    Ngehayal
3. -    Flash back
4. -    Nyanyi
5. -    Nginget-nginget sesuatu
6. -    Planning kegiatan sehabis poop
7. -    Dan mikirin mau nulis apa abis poop
8. -    Nginget mimpi semalem
9. -    Mikirin PR yang belum kelar

Dan itu rutin gue lakukan. Hampir setiap pagi. Let me explain you.

1.      Ngelamun
Itu biasanya jarang gue lakukan karena sangat rawan ngelamun di kamar mandi,, meski itu kamar mandi gue sendiri.

2.      Ngehayal
Rutin guelakukan kalo  lagi gak mikirin PR atau lagi planning kegiatan.

3.      Flash back
Secara tiba-tiba memori otak gue menugaskan gue untuk mengingat kejadian di masa lampau, entah itu sedih, seru, menakutkan, atau memalukan sekalipun.

4.      Nyanyi
Tapi itu haram dilakukan di kamar mandi.

5.      Nginget-nginget sesuatu
Bukan Syahrini.

6.      Planning kegiatan sehabis poop
Ya planning aja, gak pake penjelasan yang berarti.

7.      Dan mikirin mau nulis apa abis poop
Terdengar konyol, tapi itulah apa yang gue lakukan selama ini, kalo sempet ya ditulis, kalo enggak ya Cuma menjadi ide yang mubazir aja.

8.      Nginget mimpi semalem
Yaaa… nginget aja gak pake penjelasan.

9.      Mikirin PR yang belum kelar
Yaa.. mikirin aja takut dihukum.


So.. what do you usually do on your poop time? :D

Komentar

Postingan Populer