LIMIT pada twitter




Limit, apa itu limit ? Limit itu adalah batas pengguna twitter untuk melakukan Update mulai dari Mention , update status , atau RT-manual . Pengguna twitter bisa kena limit karena mereka itu banyak bacot alias mereka kebanyakan update .. Twitter ngasih kita100 tweet per jam atau 1000 tweet perhari jadi kalo udah lebih dari batasnya pasti bakalan kena limit. Sedangkan limit itu bisa berlangsung selama 15 menit , atau bahkan berjam-jam

dan segitu aja karena gue udah dua kali kena limit -___-
dan ini adalah salah satu cara mengatasi LIMIT klik disini

Komentar

Postingan Populer