Phoenix SMANDA


berhubung gue belum pernah cerita sama kalian tentang manusia-manusia ajaib dari Kingdom Phoenix di Dunia SMANDA. Dengan Raja Haryanto dan Ratu Rez
Begini ceritanya ...



PHOENIX KINGDOM
Phoenix adalah nama dari kerajaan X IPA 6 ’12. Kerajaan Phoenix dibangun pada pertengahan bulan Agustus 2012. Diatas pondasi seluas kuranglebih  25m2, kerajaan ini berdiri tepat di atas kelas X IPA 3. Nama Phoenix sendiri dicetuskan oleh @ashifaaaa dari koloni besar Keroro. Phoenix berasal darikata Powerful Humans Of sciENce sIX, yang berarti manusia-manusia kuat dari IPA 6. @dnlas dari koloni Hattori menciptakan nama KOESEAM untuk kerajaan ini.
Pada awalnya rakyat @phoenix_smanda merupakan kumpulan dari koloni kartun. Sebagian besar mereka mayoritas Keroro, menyusul koloni Doraemon, Hattori, Pokemon, Tsubasa, Naruto, Shinchan.
Kerajaan ini dipimpin oleh Raja Haryanto dan Ratu Rez. Kerajaan ini dipimpin oleh panglima besar @tharepratama dan wakil panglima besarkita adalah @arief_mh. Penasihat keuangan kita @sahdasalsabila. Dan diwakili oleh Mega Laelatusyifa dari koloni Keroro. Selanjutnya ada Reza Saputra  sebagai sekertaris besar dan Dewi Nawang sebagai wakilnya dari . Rakyat Phoenix selama ini hidup dalam kedamaian. Tidak ada perbedaan SARA disini. Semua sama, sama rasa sama-lah pokoknya.
Di dalam Kerajaan Phoenix hiduplah 30 jiwa tidak berdosa. Diantara mereka terselip manusia-manusia luar biasa seperti @pratamadanu  dan @sahdasalsabila sebagai penasihat pelajaran. Diluar itu ada saya @ashifaaa dari sebagai pengacau di kerajaan ini. Ditemani @dnlas sebagai ketua dari perguruan pengacau di @phoenix_smanda.
Diantara 30 siswa, hanya ada 8 jiwa seperti ayu chahyani, anggitatasya, sucifadesti, maya anggita, ayu denta, sahda salsabila, gary faza dan oktorullah yang taken dengan bahagia. Dan sisanya hanyalah manusia jomblo yang galau. Ada yang  diPHP, ada yang masih nungguin, ada yang ngarep-ngarep dan ada yang jadi secret admirer. Inilah kami. Kerajaan Phoenix.
Di kerajaan ini tidak mengenal kasta. Hanya diurutkan berdasarkan alphabet saja. Maka diperolehlah :

1.     A Fariz Mursyidan
2.     Ade Nurul Ashifa
3.     AldoRizki Nurarto
4.     Anggita Tasya Ramadanti
5.     Anggun Elidiya
6.     Arief Maulana Hasbie
7.     Ayu Chahyani S.P
8.     Ayu Denta Noveriza
9.     Daniel Anggi Sitorus
10.            Danu Pratama Aulia
11.            Dewi Nawang Wulan
12.            Eva Martha
13.            Fitri Handayani
14.            Fuka Chiba
15.            Gary Faza Andreko
16.            M. Reza H. Saputra
17.            Maya Anggita
18.            Mega Laelatusyifa
19.            Moza Fierda Atiek
20.            Muhammad Bintang Patama
21.            Muhammad Ilham Amba
22.            Nindya Augesti
23.            Nurul Fitri Insani
24.            Oktorullah
25.            Roni Fernando
26.            Sahda Salsabila
27.            Suci Fadesti
28.            Thare Pratama Petisa
29.            Zahrah Salsabila
30.            Zara Fushilla Herlian

Namun rekor kasta ter-tampan depegang oleh Aldo Rizki Nurarto dengan vote terbanyak disbanding M. Reza H. Saputra yang sekarang menjadi ‘kembaran’ Aldo.
Daftar anak kos paling banyak di dunia SMANDA mungkin dipegang oleh kerajaan ini karana ada banyak anak kos seperti Roni Fernando, Oktorullah, Thara Pratama Petisa, Muhammad Bintang Pratama, Aldo Rizki Nurarto, Maya Anggita, Anggun Elidiya, Moza Fierda Atiek. Dahbistu …


dan inilah Phoenix Kingdom










Dengan segala keanehannya inilah hasil editan Fariz #1


ini Aldo Rizki yang katanya mirip pembalap dan cuma bisa bawa motor matic ¬_¬



dan yang ini M. Ilham Amba yang katanya mirip Jokowi #21


dan dengan kerennya dia bilang kalo ini dia A. Fariz #1


dan inilah KOS BROTHER

bersambung...

Komentar

Postingan Populer