Kangen Golok :’’(







Inget sama semua foto diatas??

Gak nyangka, udah hampir satu semester duduk di Phoenix. Lama kelamaan jadi inget masa-masa yang belum pernah gue temuin disini. Masa-masa dimana gue dulu ada di Golok. Saat-saat paling berkesan, saat-saat yang gak bisa hilang dan saat-saat yang belum bisa tergantikan. Kalo gini rasanya jiwa gue masih nyantol di Golok :”(

Saat dimana les LIA bareng anak-anak Golok. Saat-saat terakhir udah di kelas 3. Kangen dimana biasanya nunggu di LIA berjam-jam dihabiskan dengan online gratisan di LIA sampe ngobrol ngalor-ngidul. Gue kangen itu semua. Kangen makan bekal rame-rame di kelas. Kangen main UNO rame-rame. Kangen diomelin Ms. Tia. Kangen ganti baju bareng di balik loker. Kangen … pokoknya ada yang kurang :’’(

Waktu itu emang cepet banget jalannya. Sampe-sampe gue gak ngerasain golden time bareng anak-anak Golok. Pigin banget dikasih 1 hari buat ngereply semua itu. Dan gue baru nyesel sekarang. Bodohnya gue :’’(
Miss you all #goloksmp4

Komentar

Postingan Populer