Why Phoebe - Senyummu



senyummu... 

aku tak bisa, aku tak bisa... melihatmu

oh, senyummu...
aku tak bisa, aku tak bisa... mendambamu
aku tak bisa, aku tak bisa... melihatmu

apakah kita kan kembali berjumpa...
antara hati tanpa kata
akankah kita kembali berjumpa
akankah hambar?


senyummu... 
aku tak bisa, aku tak bisa... 
oh, senyummu...

aku tak bisa, aku tak bisa... mendambamu
aku tak bisa, aku tak bisa... melihatmu

dan bila kita akan berjumpa
bicara hati tanpa kata
akankah kita kembali berjumpa
akankah hambar?


senyummu... 
aku tak bisa, aku tak bisa... 
oh, senyummu...

Jadi gini. Ini merupakan lagu dari band indie yang dinamai WHY PHOEBOE. Why? Urusan mereka sebetulnya, saya hanya pengamat dan penikmat musiknya serta penikmat penampilan bandnya. I think they're totaly cool. Just find out their performance on you tube, you can also hear their song or their cover song. Kalau mau cari di soundcloud ya monggo... soalnya banyak juga yang udah nge-cover lagu mereka.

Gue kenal band indie satu ini karena salah satu member band ini sekaligus vokalisnya itu Mas Dimas Danang a.k.a Mas Danang. Ya! Dia itu merupakan slah satu host-nya The Dandees di Prambors dan otomatis host-nya The Comment di Net TV. Cs-nya Mas Darto yang kece badai intinya maaah. 




Don't waste your time by checking my updates next time. :)

Komentar

Postingan Populer