Renungan

Awal bulan ini gue kacau banget broo. Jadwal tidur berantakan. Jadwal belajar mood-mood-an. Jadwal makan kacau. Jadwal jualan takoyaki pun males-malesan sekarang. -by the way, akhir bulan Januari ini kakak gue baru launching takoyaki di Bandarlampung check twitter nya aja broo-

Anyway, gue punya pikiran tersendiri, mm... maksud gue lebih ke space internal buat diri gue -kotak- yang sedikit banyak berpengaruh sama kekacauan jadwal gue ini. Disini gue punya dua sisi calon jurusan yang bakal gue kerjain selama 4-5 tahun kedepan. Sisi pertama gue kasih judul "Kebebasan Berpendapat Untuk Masa Depan Calon Pegawai" dan sisi kedua judulnya "Ketidakmampuan Individu Untuk Mengemukakan Pendapat Agar Tercapainya Masa Depan Enterpreneur Dibarengi Hobi yang Memumpuni".

Lupakan tentang judul-judul aneh tersebut. Tapi yaaa... Judul-judul tersebut masih berpengaruh sama apa yang mau gue bahas. Oke, anyway sisi pertama itu Teknik Industri dan Planologi, dua jurusan yang menurut gue oke-oke aja, yang masih gue sanggupin buat dikerjain sampe entah kapantau. Yang mungkin pekerjaannya menghasilkan cukup banyak uang buat biaya hidup gue. Yang mungkin gue tetep bisa enjoy walaupun agak sedikit kepaksa -kayak sekolah gue sekarang-.

Sisi kedua itu bisa dibilang DKV atau design gafis, jurusan yang penuh dengan sejuta imajinasi dan semiliar ide kreatif. ITB memang kampus paling kece buat jurusan ini. Baru denger nama jurusan ini aja gue udah jatuh cinta. Pekerjaan yang ditawarkan di jurusan lumayan banyak dan bervariasi dan yang paling gue kejer adalah jadi enterpreneur brooo!! Walaupun sedikit tidak menjanjikan kalo ngomongin gajinya, setidaknya batin gue bisa puas! Dan yang paling penting gue gak akan kecewa karena ini pilihan gue, pilihan hati gue. Pilihan gue intinya.

Itu semua cuma sebatas pikiran, yaaa... bisa dibilang hiburan semata. Karena balik ke sistem awal, bahwa keputusan orangtua yang menentukan. Jadi lebih ke sesi curhat emang postingan satu ini. That's all for now, see yaa blogspot...

Komentar

Postingan Populer