Wassup!

HAI!

Nggak nyangka aja udah lama banget gue nggak nge-blog. Ya! Selain sibuk, internet jarang ada, dan wifey perpustakaan dicabut gue juga sekarang udah ada kesibukan baru -disamping menyibukkan orang lain- yaitu adalah kursus. HEITSS! Bukan sembarang kursus, this is just the average course like the other anyway. Kebetulan aja udah makin deket dengan UN, dan makindeket dengan hari H. Masuk PTN.........iya, PTN.

Sudah, abaikan saja pernyataan terakhir. Hoiya, selain punya kebiasaan ngeles, gue juga punya kebiasaan baru, yaitu... NGE-TAG-IN DANANG-DARTO DI PATH, meskipun kami tidak se-follow-an. Tapi yasudahlaah. Hati senaang, perut kenyang, image menang. Bisa kalian lihat di instagram gue bagaimana congkaknya gue saat itu.



Bisa dilihat juga kalau gue officially sudah seutuhnya jadi warga negara Indonesia yang legal, beradap, sopan, ramah, santun, rajin menabung, suka nonton IDV, ngefans berat sama danang dan sayang sama orangtua :D


Sampai segini dulu aja kali yaa... Gue mau ketemu coach RD-aka Raditya Dikaaaaaaah- dulu nih tanggal 28 September nanti di acaranya telkomsel. Wish me luck enough to take picture with him, once in my lifetime. And I'll share with you all guys ASAP!
Sekian.

Komentar

Postingan Populer