Saya di Minggu Pertama Di Bulan Januari

Iya, ini awal tahun yang baru bagi saya *yaeelah.

Bulshit.

Jadi gini, di awal tahun ini gue bakal sedikit sibuk sama kegiatan pembuatan buku tahunan gue di sekolah. Mulai dari nyatet ini itu, cari perlengkapan ini itu, nyari konsep yang oke buat cover bukunya, nyari tema yang pas sama jama gue sekarag ini, ngumpulin materi, dan yang terakhir tapi belum yang terakhir adalah eksekusi foto buku tahunan.

Kebetulan gue jadi sekretaris dua yang nggak penting-penting amat. Jadi tugas gue cukup simple. Mewakili sekretaris pertama *you don't say*. Kagak juga sih, kami disini sebagai generasi penerus bangsa harus bekerja sama mengerahkan segala kemampuan fisik, finansial, maupun rohani. -Saat semua terlalu berlebihan blog ini pun menjadi makin alay-

Karena gue belum pernah menghadapi kerja bareng orang lain, maka gue pun maunggak mau belajar dari yang sudah ahli, yakni para mantan pengurus organisasi sekolah yang tergabung dalam panitia BTS -walaupun dulu gue juga pernah jadi sekretaris 3 majalah sekolah gue dan karena nggak penting, jadi gue diabaikan-. Dan tepat seperi apa yang ada di seluruh FTV, hal ini sangat menyenangkan. Bukan perkara jatuh cinta di lokasi pemotretan atau menari di bawah hujan seperti film india. Ini lebih seperti realita yang sulit  diungkapkan dengan kata-kata. Tapi ini lebih seperti meneguk air zam-zam langsung dari dalam keran air di Masjidil Haram. Segar dan penuh perjuangan.

Gue mungkin lelah fisik, mental dan finansial. Tapi perasaan bangga bisa ngebantu angkatan gue untuk bikin buku kenangan itu nggak ada balasannya. Walau mungkin kita ngga dianggep apa-apa sama anak-anak angkatan kita. Tapi gue percaya, bahwa proses-lah yang mendewasakan kita, bukan hasil.

Bicara soal lelah. Badan gue sih biasa aja *ehm*. Dan selama ada vitamin C dan madu di rumah gue, gue nggak akan takut ngelawan penyakit-penyakit receh yang kampret dari luar sana. Pergi saat bel belum bunyi di sekolah dan pulang saat penjaga sekolah sudah ganti sip malam. Konyol memang. Guys.. gga perlu ketawa jayus juga lah ngebacanya.

Kegiatannya memang belum berakhir minggu ini. Tapi suksesnya sudah hampir terasa disini. AAAMMIIIIIN!!! Masih ada... kayak seminggu lagi buat membereskan pembuatan buku tahunan dan ada sebulan atau lebih untuk merevisi bukunya. Semangat kawan!
Sekian.

Komentar

Postingan Populer