Semangat Menempuh Hidup Baru

HAI!

Dua semester lagi saya lulus. Perjuangan 6 semester pertama belum lunas untuk dibagikan ceritanya. Tapi sudah banayk yang ingin saya ceritakan sampai tak tahu arahnya dari mana.

Talk about the people. 
Semua orang memiliki tabiat yang berbeda, semua orang berhak memilih siapa yang ingin disuka dan siapa yang ingin dibenci. Sebuah hak yang tidak dapat diganggu gugat. Tapi kenapa semakin kesini semakin meng-gregeti sifat kaula muda yang hidup di sekitaran saya ini..oh. Semoga semua orang mendapatkan hak dan dapat melaksanakan kewajibannya. Saya tidak minta disukai semua orang memang, tapi saya berusaha sedikit lebih baik dibandingkan hari kemarin and I hope it does work.

Talk about me,
Sesungguhnya rasa  malas semakin menggeliat di dalam jiwa dan raga. Malas untuk menggulati materi ujian, malas melatih kemampuan, maals menambah ilmu, mager bat dah. Tapi ekspektasi IPK pinginnya tinggi, ealaah cah..cah.Tapi apalah daya, sudah hampir lima semester di jurusan ini, nggak ada kalmat "mau ngga mau harus dijalanin", tapi tinggal "this is your way. don't even waste you fu*cking time. duh". Semoga masih ada jalan yang lurus yang terbuka untuk saya, yang di-ridhoi Allah.. aamiin.

Talk about milenial generation.
Generasi Z, generasi milenial, warganet, apalagi istilah terbarukan sekarangan ini ya? Tapi dengan berkembangnya semua teknologi dan ilmu pengetahuan tidak berjalan sesuai dengan perkembangan human-source nya. Saya harap setidaknya saya dapat memberdayakan human-source yang kekurangan informasi menjadi lebih melek teknologi dan lebih ter-educated, aamiin.

Talk about our moeslim family.
Sedih, gundah, bingung, marah lah yang saya dapat rasakan melihat saudara muslim dalam peperangan menjaga tanah kelahirannya dari kaum zionis.

Semoga Allah Subhanahuwataala tetap menjaga hati-hati kita semua agar tidak ingkar kepadaNya, semoga kita semua selalu dalam kebaikan, semoga kita dapat menjaga shalat kita, menjaga lisan kita, semoga para malaikat menyaksikan kita sebagai hamba yang sempurna dalam keimanan.. aamiin.

Komentar

Postingan Populer